CARA NGECEK KELENGKAPAN KUESIONER DI PMP

Diposting pada
Assalamu ‘alaikum wr. wb



Selamat datang pengunjung blog BANK SOAL KITA yang berbahagia, Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cara mengecek kelengkapan kuesioner PMP yang telah kita kirim.
Hasil gambar untuk pmp gambar

Di bulan-bulan kemarin di bulan September bahkan sampai sekarang kita sebagai OPS disibukan dengan pendataan pengisian kuesioner PMP. Kuesioner tersebut harus diisi atau dijawab oleh Kepala Sekolah, Guru, Siswa, Komite, dan Pengawas,. Di mana jumlah kuesioner dari masing-masing pihak tersebut berbeda-beda tergantung oleh sistem yang memintanya. Jadi jumlah kuesioner masing-masing sekolah berbeda-beda tergantung permintaan sistem di aplikasi. 

Di minggu-minggu kemarin kelengkapan kuesioner yang kita kirim belum bisa kita cek. Dalam hati kecil kita berkata: Apakah kuesioner yang kita kirim lewat aplikasi PMP sudah sampai atau belum ? mengingat sering kita alami kirim data PMP cuma muser-muser di aplikasi bahkan berjam-jam dan akhirnya terpaksa harus dihentikan dalam pengirimannya.

Langsung saja saya bagikan cara mengecek kelegkapan kuesioner PMP yang telah kita kirim.

1. Kunjungi alamat berikut ini: http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ atau klik Di Sini ya… nanti akan muncul tampilan semacam ini.



2. Kemudian klik “Progrs Kirim” , nanti akan muncul tampilan semacam ini.


3. Kemudian pilih atau klik provinsi dari sekolah kita, contohnya: Sekolah berada di Provinsi Jawa Tengah, maka klik Provinsi Jawa Tengah. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini:


4. Kemudian pilih atau klik kabupaten sekolah kita berada, dalam contoh ini adalah Klaten. Maka akan muncul tampilan seperti ini:

5. Kemudian klik kecamatan di mana sekolah kita berada. Maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah: 


6. kemudian kita klik atau pilih sekolah kita. Nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini:

7. Lalu klik atau pilih yang diblog warna kuning atau progres pengisian. Maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.



kedua hasil pengiriman belum tuntas. Tanda pengiriman tuntas jika kolom kanan sesuai dengan yang diharapkan dan diminta di aplikasi.

Semoga sedikit penjelasan saya ini menambah pengetahuan kita mengenai cara mengecek kelengkapan kuesioner PMP yang kita kirim.



Blog ini dalam masa pengerjaan, maka harap dimaklumi apabila di sana-sini masih banyak kekurangannya, Saran dan kritik selalu kami tunggu dan kami nanti. Terima kasih.




Wassalamu ‘alaikum wr. wb
Gambar Gravatar
Saya hanya seorang pengajar SD, yang mencoba berbagi ilmu yang aku miliki. Semoga apa yang aku bagikan bermanfaat bagi kita semua. Bagi sahabat yang punya saran atau kritik bisa menghubungi kami pada avindacynthiasari@gmail.com. Saya juga admin di blog sekedar info ( blog kesehatan, budidaya, percintaan, kecantikan, dan fashion )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *